Cara Instal Adobe Premiere

INSTALASI ADOBE PREMIERE CS3 – Pada artikel kali ini kita akan berbagi bagaimana sih cara Instal Adobe Premiere CS3. Software yang tidak jauh dengan adobe photoshop, kalau kita gabung kan mungkin masih keluarga ya, lantas apa perbedaannya??? Kalau Adobe Photoshop itu untuk editing Photo sedangkan Adobe Premiere untuk editing Video, memang ada banyak software untuk editing video seperti Movie maker, Camtasia, Corel Video Studio, dan masih banyak lagi, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang memiliki keunggulan masing-masing dan juga kelemahan masing-masing. Kembali ke materi di artikel ini, berbicara tentang Adobe Premiere memang juga banyak orang menganggapnya hal ini sangat sulit, karena memang mereka tidak teliti dan tidak begitu tekun terhadap software ini, akan tetapi juga banyak yang suka video ini termasuk saya, hehe karena aplikasi ini sangat mudah di operasikan dan salah satunya karena belajar saya editing video ya lewat adobe premiere ini jadi saya menganggapnya mudah.
Lalu bagaimana cara installnya ??? ya, di materi ini kan membahas tentang Cara Install Adobe Photoshop ya. Oke jika sobat sudah tidak sabar lagi untuk install Adobe Premiere :D maka ikuti langkah-langkah berikut ini.
LANGKAH-LANGKAH CARA INSTALL ADOBE PREMIERE :
Langkah 1
Pastikan sobat sudah mempunyai software yang bernama Adobe CS3 Master Collection atau Adobe CS3. Loh kenapa kok namanya berbeda dengan aplikasinya yang bernama Adobe Premiere ??? memang berbeda dengan nama aplikasinya, karena Adobe  CS3 ini merupakan sebuah aplikasi paket yang sudah di desain sedemikian rupa, maksut Aplikasi paket??? Ya, gampang saja sobat lihat contohnya adalah Microsoft Word , jika sobat Menginstall Microsoft Word maka Aplikasi aslinya Microsoft Office, dan di dalam Microsoft Office terdapat beberapa aplikasi lainnya seperti microsoft Power Point ataupun juga Microsoft Excel dan  sejenisnya, begitu juga Adobe Premiere, memang ada juga aplikasi Adobe Premiere yang tidak paketan, akan tetapi saya biasa lebih senang memakai aplikasi paket karena di dalam aplikasi paket terdapat fitur-fitur yang sangat bagus tanpa kita download satu per satu software tersebut misal.
Langkah 2
Jika sudah punya sobat buka folder Adobe CS3 dan cari menu Setup dan double klik pada icon tersebut.  Setelah sobat klik pada icon tersebut maka akan muncul jendel baru yang berukuran kecil, sobat tunggu saja.
Cara Instal Adobe Premiere
Langkah 3
Setelah proses pada langkah ke 2 selesai maka akan muncul jendela baru, pada tahap tersebut sobat klik Accept.
Cara Instal Adobe Premiere
Langkah 4
Setelah langkah ke 3 sobat klik Accept maka sobat akan di hadapkan pada jendela yang berisi 2  pilihan. Pertama, sobat jika sobat mengisikan serial number maka aplikasi tersebut akan aktif selamanya sampai komputer sobat waktunya menginstall ulang windows,hehe. Akan tetapi jika sobat memilih pilihan yang ke dua maka aplikasi tersebut hanya bisa bertahan selama 30 hari saja. Lantas serial numbernya di mana ??? tenang, biasanya serial number terdapat satu paket dengan aplikasi tersebut. Sobat bisa cari file yang bernama Crack, akan tetapi ada juga yang bernama Keygen. Jika sudah bertemu dengan file Crack atau Keygen langsung sobat buka dan copy serial number yang ada dalam folder crack dan isikan pada jendela penginstalan aplikasi Adobe Premiere.
Tampilan folder Crack
Cara Instal Adobe Premiere
Isikan pada jendela penginstalan adobe premiere tersebut seperti gambar di bawah ini :
Cara Instal Adobe Premiere
Jika sudah menentukan pilihan tersebut sobat klik Next.
Langkah 5
Jika sobat sudah mengisikan serial number atau product key maka selanjutnya sobat akan di hadapkan pada tampilan yang baru lagi yakni berupa list dari semua produk Adobe Master Collection, pada langkah ini sobat bias memilih mana yang akan di install dan mana yang tidak akan di install. Jika sobat mencentang salah satu produk adobe CS3 maka dengan otomatis akan terinstal dan jika sobat tidak mencentang salah satu produk dari adobe CS3 maka secara otomatis produk yang tidak sobat centang tidak terinstall pada computer sobat dan jika sobat akan menginstall semua produk dari adobe CS3 ya tinggal sobat centang aja semuanya. Pastinya aplikasi Adobe Premiere dalam keadaan tercentang ya, karena kita kan akan menginstall adobe premiere. Jika sudah klik next.
Cara Instal Adobe Premiere
Langkah 6
Jika sobat sudah menentukan mana produk adobe yang akan di install dan tidak akan di install maka sobat akan di hadapkan pada tampilan yakni tentang letak penginstalan tersebut, pastinya terletak pada disk C; ya, pilih Disk C; lalu klik Next.
Cara Instal Adobe Premiere
Langkah 7
Setelah itu tampak dari list mana yang sobat install dan tidak nya. Maka tinggal sobat klik Install.
Cara Instal Adobe Premiere
Langkah 8
Proses instalasi Adobe Premiere dan produk lainnya pun telah berjalan. Sobat tinggal tunggu saja hingga berakhir.
Cara Instal Adobe Premiere
Langkah 9
Jika proses instalasi sudah selesai maka akan tampil seperti di bawah ini, dan sobat klik Finish yang berarti proses penginstalan sudah selesai.
Cara Instal Adobe Premiere
Demikian tutorial tentang bagaimana Cara Install Adobe Premiere, selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

10 Responses to "Cara Instal Adobe Premiere"

  1. Balasan
    1. Cara Instal Adobe Premiere >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Instal Adobe Premiere >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Instal Adobe Premiere >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK Nq

      Hapus
  2. Mantapp ..vterima kasih info nya

    BalasHapus
  3. Ada link buat download aplikasi adobe cs3 paketan nya ga?

    BalasHapus
  4. mkasih ya bangg

    iqbalramadhan830539.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Makasih kak infonya sangat membantu saya menginstal adobe premiere nya kak. Perkenalkan saya Deni Oktariyanto1622500081 kunjungi website kami di http://www.atmaluhur.ac.id

    BalasHapus
  6. Cara Instal Adobe Premiere >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Instal Adobe Premiere >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Instal Adobe Premiere >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK sO

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca Blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang Baik