Cara Mengganti Template Blog

CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOG – Hal yang sering di lakukan oleh para Blogger setelah selesai membuat Blog yakni Mengganti Template Blog. Hal tersebut di lakukan oleh para Blogger karena beberapa alasan??? Mungkin alasan yang saya ulaskan kali ini berbeda dengan alasan yang di ungkapkan oleh blogger yang lain atau blogger yang lebih berpengalaman dalam dunia perbloggeran. Alasan yang saya ulaskan kenapa sehabis membuat blog mengganti template karena cukup singkat saja alasan saya yaitu karena template bawaan blogger kurang begitu bagus dan untuk membuat bagus template bawaan blogger perlu ekspedisi lebih lama lagi termasuk optimasi SEO. Maka dari itu hal yang saya lakukan sehabis membuat blog adalah mengganti template (alasan tersebut menurut saya).
Langsung saja mengarah pada materi yaitu tentang Cara Mengganti Template Blog, hal ini cukup mudah untuk di lakukan oleh siapapun karena hal ini hanya melewati beberapa step saja. Berikut adalah langkah-langkah mengganti Template Blog :
Langkah 1
Pastikan sobat sudah mempunyai template blog yang sudah siap baik itu bersifat premiumm ataupun free. Sekedar rekomendasi untuk template lebih baik  anda download template nya di blog mas-sugeng.com karena template nya sudah bagus dan lebih powerfull.
Langkah 2
Arahkan browser anda di www.blogger.com dan log in.
Langkah 3
Setelah masuk pada akun blog sobat, anda buka menu template dan anda klik Edit HTML
cara mengganti template blog
Langkah 4
Anda buka template sobat, yang sudah sobat download. Gunakan NotePad untuk membuka template Blog sobat yang sudah terdownload/tersimpan pada komputer sobat. Setelah terbuka sobat blok semua setelah itu anda copy.
cara mengganti template blog
Langkah 5
Setelah sobat masuk pada menu template dan sobat klik Edit HTML. Anda blog semuanya, cara termudah dengan menekan Ctrl + A lalu sobat delete setelah itu copy pastekan template blog sobat yang sudah sobat download.
cara mengganti template blog
Langkah 6
Langkah terakhir yaitu anda Simpan Template dan setelah tersimpan templatenya silahkan sobat Lihat hasilnya dengan mengeklik Lihat Blog.

Itulah tadi sedikit materi tentang Cara mengganti Template semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba - CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOG

0 Response to "Cara Mengganti Template Blog"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca Blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang Baik