Daftar Social Bookmark Terbaru

SOCIAL BOOKMARKING – Berbicara tentang social bookmarking, kita pasti tahulah apa itu Social Bookmarking??? Yap, betul. Social Bookmarking adalah sebuah tempat dimana kita bisa membangun backlink untuk blog kita. Pasti anda mempunyai pertanyaan, Bagaimana kualitas Backlink dari Social Bookmarking??? Pertanyaan yang sangat menarik, kualitas Social Bookmarking sudah tidak perlu di ragukan lagi, Social Boorkmarking memiliki kualitas Backlink yang sangat bagus dan cocok untuk blog kita dan juga mudah untuk mengoprasikannya. Akan tetapi jika kita bertujuan untuk mendapatkan backlink tersebut kita mesti memilih web social boorkmaking yang termasuk Dofollow. Karena apa ??? karena kalau web tersebut termasuk Dofollow maka bisa mengarahkan backlink tersebut ke blog atau web kita.
Tak berhenti sampai situ saja sobat, jika  menaruh sebuah link hidup pada web social bookmarking yang Dofollow ya sobat dan juga memiliki page rank tinggi maka blog / web kita menjadi bertambah, hal yang sangat menarik bukan??? Akan tetapi hal tersebut tidak langsung spontan terjadi pada blog kita, semua butuh sebuah proses, sebuah proses juga memerlukan waktu jadi kesabaranlah yang menjadi kunci untuk mendapatkan hasil yang kita inginka. Kembali ke materi. Lantar apa saja yang termasuk blog dofollow yang memiliki page rank tinggi??? Simak tabel di bawah ini :
No.
Alamat Situs
Page Rank
1.
8
2.
8
3.
8
4.
8
5.
8
6.
8
7.
8
8.
7
9.
7
10.
7
11.
7
12.
7
13.
6
14.
6
15.
6

Itulah daftar situs social bookmarking dofollow yang bisa sobat gunakan untuk membangun backlink dan menambah page rank blog / web.
Semoga bermanfa’at......

3 Responses to "Daftar Social Bookmark Terbaru"

Terima kasih telah membaca Blog saya, silahkan tinggalkan komentar yang Baik